mr.crab

Catching Fire

Jumat, 01 November 2013

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine


Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine itu yang diharapkan oleh semua ppecinta dunia komputer, dengan mendapatkan gratis dan terasa seperti asli atau Genuine. salah satu sobat saya bertanya, apakah Windows 7 bajakan bisa disulap menjadi genuine apakah Bisa? saya jawab bisa, karena diatas langit masih ada langit. 
Nah,,, berikut beberapa langkah yang akan menjadikan windows 7 bajakan sobat menjadi Genuine. atau cara agar windows 7 menjadi asli .
Cara membuat Windows 7 bajakan jadi genuine dengan menggunakan sebuah software bernama Windows 7 Loader by Datz yang bisa sobat semua download gratis via tautan ini:
Cara Instal:
 Jalankan software windws 7 bajakan menjadi genuine ikuti langkahnya sampai selesai setelah itu ada perintah untuk restars pilih OK, setelah restars windows 7 sudah jadi genuine.

Windows 7 merupakan OS terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft pengganti Windows Vista, sebenarnya Microsoft juga sudah mempublikasikan OS terbarunya yaitu Windows 8 Sekarang OS terbaru dari microsoft ini sudah bisa dinikmati.

Windows 7 memiliki 6 versi yang sama dengan Windows Vista. Hanya saja ada perbedaan nama, jika Windows Vista memiliki versi Business maka pada Windows 7 versi tersebut dinamakan Professional.

    Windows 7 Ultimate
    Windows 7 Professional
    Windows 7 Enterprise
    Windows 7 Home Premium
    Windows 7 Home Basic
    Windows 7 Starter

Kini Windows 7 sobatsudah genuine selamanya dan bisa update tanpa terdeteksi blacklist sama Microsoft. Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar